Adyavraja Daksavedhas!\m/

Hai! Kemaren hari Kamis dan Jumat, Adyavraja Daksavedhas ada fieldtrip for the 1st time! Kita ke Bandung kemaren, dan itu seru bgt! Gue ada dikelompok 1 dan dikasih nama kelompoknya itu kelompok angklung, gue sekelompok cuma ada 8orang doang ahaha ada gue, rara, elke, dhea, arbika, dion, adi sm jamil dan gue jg dibis 1 karena dibis 1 cuma gue sm fina doang dan sisanya dibis 3 kecuali mayu dibis 2 jd gue duduk sm fina dibis. Gue juga sekamar sama fina, ninda, berry sm filzu dan mayu, mamal sm wafa sekamar cuma ber3 gara2 seesha nya ke spore-_-
Hari pertama, kita otw dari sekolah tuh hari Kamis jam 6 tuh harus udh ada disekolah dan ya gue ngaret otw jam 5an lebih dan macet bgt dicibubur kalo jam segituan jd gue nyampe sekolah jam 6 pas2an udah mau apel, abis apel kita salam2an sama guru2nya &orangtua murid yg ada disitu. Terus abis salam2an langsung disuruh bawa tasnya ke bis masing2, pas nyampe bis taunya udh ada fina duluan jdnya yaudh langsung aja duduk disitu kan. 



Me &Fina


Masing masing bis tuh tujuannya beda2 gt, bis 1 ke puspa iptek sama tentang bikin kerajinan gt kalo bis 2 ke tempat bikin bikin alat lab &bis 3 ke tempat pesawat. Bis 1 tuh yg beda sendiri, yg lainnya ke Bandung bis 1 kemana gt gue lupa namanya hehehe sebelom ke puspa iptek kita tuh kayak diajak nonton 4D gt tentang science sm luar angkasa pas lagi nonton tuh tiba tiba aja ada gelembung2 air itu apasih namanya au dah, dan jdnya basah gt kan-_- 

Me &Fina


Abis dari nonton itu kita langsung ke puspa iptek tentang apa ya disitu kayak gt deh, disitu kita cuma sampe jam 12an deh kalo gaksalah abis dari puspa iptek kita ke tempat buat batik gt.



Fina &Me



Fina, Me, Fusuy &Ole

Ole, Me &Fina



Tp bukan batik jg sih pokoknya tentang kesenian gt kan buat dibuat tugas dibuku gt dan disitu kita diajarin cara2nya buat batik kesenian gt abis dari tempat kesenian itu kita langsung ke Bandung dan ke mesjid agung buat makan sama sholat, bis gue sampe sana gak sholat lagi soalnya udh sholat duluan ditempat kesenian2 itu, abis makan kita jalan kaki buat ke Koferensi Asia Afrika semuanya dan tau2 wafa badannya merah2 semua sama pusing2 dia jg katanya dia itu campak, kalo campakkan nuler ya biasanya tp kata dia itu gak nuler jd yaudh deh ya. Abis dari koferensi asia afrika kita langsung otw ke hotel! 


Fina &Me

Me &berry

Ninda, Fina, Me &Filzu

Finally! Udh capek bgt itu dan pengen ke hotel bgt kan, dan pas udh nyampe ke hotelnya gue dapet kamar 36 dan itu ternyata agak dipojokan deket sm kamar 35 dan 37, kamar 35 kan kamar anak A dan kamar 37 kamarnya mamal, mayu &wafa jd kamarnya deketan kan. Kita istirahat dulu sampe maghrib trs disuruh makan dan abis itu main2 dilapangan buat makrab *kalo gakslh* &karena baju angkatan gue udh tangan panjang jadinya gue mikir buat gakusah make jaket lagi taunya dinginnya dingin bgt.



Wafa, Ole, Filzu, Berry, Mayu, Oky, Me, Fina &Ninda

Ninda, Mayu, Filzu, Berry, Me &Wafa

Me, Filzu, Ninda, Berry &Wafa

Wafa, Mayu &Me

Berry, Cyrill, Mamal &Me

Me &Fina

Ole, Fina, Berry, Mayu, Oky, Filzu, Me &Zahwa

Me, Diah &Berry


Hari kedua, kita pagi2 dari hotel langsung checkout dan langsung ke tangkuban perahu karena masih pagi jam setengah 9an jadi disitu tuh dinginnya dingin parah:| dan kita dikasih waktu free disana sampe jam 11an, disana kita pada naik kuda.



Mayu &Me

Filzu, Ninda, Me &Mayu

Cyrill, Mamal, Berry, Me, Ninda &Aghif

Me, Elke, Hana &Reva

Filzu &Me

Wafa, Filzu &Me


Abis dari tangkuban perahu langsung makan gt gaktau nama tempatnya apaan lupa, karena itu hari jumat jdnya anak cowoknya disuruh sholat jumat dulu jadi anak ceweknya pada makan duluan kan. Abis makan kita ke Ciwalk buat jalan2 lagi-_- disitu jg dikasih waktunya gak lama2 banget kan, gue disitu dapet dompet yg lucu trs simple gt kan jd gue beli abis dari situ kan gue jalan balik ke bisnya sama mayuri &ninda, sedangkan mereka bis 2 sm 3 jdnya harus nyebrang kan jd gue balik ke bis 1 sendiri dan untung aja disitu ada ole kalo gakkan kayak anak ilang sendirian jalannya gt kan ehehehe abis itu kita langsung pergi buat balik ke sekolah tercinta wkwk tp mampir dulu direst areakan, gue disitu cuma beli Amanda doang trs ke bis lagi. Bis 2&bis 3 pada nonton dvd gt kan sedangkan bis gue tuh lagu2 aneh gt jd kita minta buat nonton apa gt taunya dikasih film serem bgt yg sadis2 gt kan trs karena bajakan jd ngandet2 &rusak taunya dikasih lagu2 lagi-_- nyampe Labschool tuh jam 9an kurang deh &gue nyampe rumah jam setengah 10 karena capek banget jd langsung tepar ya wkwk

Wafa, Me &Berry

Belakang: Me, Berry, Wafa &Mayu
Depan: Filzu, Fina &Mamal

Belakang: Me, Berry, Wafa &Mayu
Depan: Filzu, Ninda, Fina &Mamal

Mamal, Filzu &Me

THANK YOU!


 

Thanks for reading:-D