Blog Challenge

Gue dikasih blog challenge nih sama Alika Zahira, jadi gue disuruh "Jelaskan 11 hal tentang diri kamu. Jawab 11 pertanyaan dari pemberi tag. Berikan tag dan 11 pertanyaan buatan kamu buat 11 orang yang lain"

First rule, 11 Facts about me:
1. I'm Putri Dhika Savitri.
2. 15years old, lahirnya pas 3Juli 1996;;)
3. Kelas 10 diLabschool Cibubur
4. Paling gak bisa kalo disuruh ngafalin cepet cepet, pasti lama kalo ngafalin3-|
5. Suka film horror tp gue sendiri suka penakut-_- ehehe
6. Kalo udah mager, gue paling males kalo disuruh ngapa2in paling engga diem doang.
7. Kalo udah tiduran, males banget bangun-_- mhehe
8. Kalo baca novel pasti cuma sampe setengah doang gak sampe selese gaktau kenapa(˘_˘)
9. Males mandi juga kalo liburan doang tp malesnya wkwk
10. I love blue
11. I love photography too<3

Second rule, 11 pertanyaan dari pemberi tag:
1. Menurut kalian, apa sih arti "keluarga" di kehidupanmu?
keluarga itu segalanya sih menurut gue ehehe
2. Apa hal pertama yang ada di pikiranmu, saat kamu mendengar nama, "Greyson Chance?"
Hm biasa aja sih sebenernya kalo denger namanya, soalnya biasa aja gak suka bgt2-_-
3. Punya blog karena apa?
karena apaan ya-_-
4. Kalo kalian ditembak sama Justin Bieber tapi dia lag tour kemana-mana dan harus memutuskan untuk LDR, milih putus aja atau tetep lanjut apapun resikonya?
Hm apaan ya, mending putus aja deh(?)
5. Single or taken? Why?
Single niccch
6. Kamu pernah galau nggak? Gara-gara apa?
Pernah, gara gara apa aja yg bikin galau deh
7. Biasanya kalau lagi galau, kamu ngapain?
Paling diem doang dikamar sambil dengerin lagu galau jg, jd tambah galau wkwk
8. Sebutin 1 judul lagu yang liriknya kamu banget :3
Apa ya.. HAHA gaktau deh ya
9. Gimana sikapmu kalo sahabat kamu ngomongin kamu dari belakang?
Gimana ya, sebel pasti tp muna bgt sahabat ngomongin dari belakang gt
10. Mendingan rambut panjang atau pendek?
Enakan rambut panjang ehehe
11. Kalo dapet liburan gratis ke 3 negara, kamu mau pergi kemana? Dan kamu bakal ngajak siapa?
Paris, New York sm bingung satu lagi kemana-_- bakal ngajak mama aja deh(?)

Sebenernya gue disuruh bikin 11 pertanyaan dan disuruh tag ke orang, tp karena gue bingung mau ngasih pertanyaan dan ngetag ke siapa dan gue juga males ehehe jd yaudhlah ya gakusah:3 ehehe okay, bye!
 

Thanks for reading:-D