Erasmus Huis.

Hai, sabtu minggu kemaren pas tanggal 3Desember kita (gue, ninda, putri, wafa &fina) ke Erasmus Huis buat nonton konser klasik gitu, kita nonton juga disuruh buat nilai uas ntar. Pertamanya sih anak XD ada yang ngajak gt kan ke Erasmus Huis bareng bareng sekelas aja gt biar gampang sama cepet selese. Nah, siang2nya gt kan katanya wafa fix gakjadi ke sana gara2 dia sama oky gakbisa jd yaudh mau gakmau gakusah kan gue bilang ke fina, fina putri sama ninda juga waktu itu lagi bareng2 saman kan. Tau2 fina marah2 ke gue bilang knp gakjd, yaudh udh gue jelasin tau2 gue disuruh ke rumahnya ninda soalnyamereka ber3lagi dirumahnya ninda, pas udh dirumah ninda gue sm fina bbmin wafa buat ke sekolah sekalian nonton konser klasiknya kan barengan &finally! Dia dibolehin dan bisa buat ke sekolah. Dari rumah ninda kita ber4 itu ngaret parah sampe nyampe ke sekolah jam setengah 5an padahal bilangnya ngumpul jam 4 gt kan, pas udh nyampe disekolah tau2 ada uler gt dirumput2nya:| mending kalo uler yg kecil gt, ini ulernya gede bgt! Jdnya kita cuma ngeliatin doang ehehe karena udh jam setengah 5 jadi yaudh kita langsung otw ke Kuningan. Disana ada 3 mobil, pertama mobilnya ninda, mobilnya dika dan mobilnya rizki, gue ber5 sama putri, ninda, fina, wafa naik mobilnya ninda. Karena dika mau jemput seesha sm zahwa dicj, jadi mereka lewat tol cibubur sedangkan gue lewat jor kan tp rizki itu udh otw duluan. Pas udh nyampe Erasmus Huis, tau2 itu masih jam setengah 6an kurang kan padahal acaranya mulai jam setengah 8 jadinya kita ke sevel dulu makan gt kan...

Ninda &Me

Ninda, Putri &Me

Wafa &Fina

Ninda, Putri, Wafa &Fina

Ninda &Me

Wafa &Fina

Putri &Wafa

Abis dari sevel baru deh kita ke Erasmus Huis lagi, tau tau disana kita ketemu anak XE sama ada Lidya, Ratih, Dewi gt jadinya pas disana tuh banyak banget anak Labs hehe

Fina, Wafa, Me &Putri

Me, Putri &Ninda

Putri, Me, Wafa &Fina

Putri, Me, Wafa &Fina

Fina, Wafa, Putri &Ninda

Nah, sebelom dibolehin masuk ke tempat concertnya kita ketemu sama orang yang nanti concert. Jadinya Wafa ngajak foto bareng kan sama dia;


Selama concertnya itu tuh kan kayak lagu-lagu klasik ya jadinya bikin ngantukkan, sampe-sampe orang yang dibelakang gue aja ketiduran dengerinnya-_- tapi itu keren bgt mainnya:3 karena nunggu mulainya masih agak lamaan gitu jadi gue sama Ninda foto2 aja nungguinnya mhehehe

Me &Ninda

Me &Ninda

Me &Ninda

Karena gue gak ada yang bisa jemput jadinya gue nginep dirumah Ninda bareng Putri ber3, malem malem itu balik jam 10an tapi nganter Wafa sama Fina ke depan pc dulu karena mereka dijemputnya disitu. Kan dari pc sampe bulog agak2 jauh ya, jadinya nyampe dirumah Ninda sekitar jam setengah 11an lewat mau ke jam 11 gitu. Pas nyampe dirumah Ninda tau-tau dirumahnya kosong, pas ditanya pada kemana taunya keluargnya tuh pada ke Citos. Yaudah kita ber3 ke kamarnya Nindakan, disitu cuma curhat-curhat gitu doang pas jam setengah 12 nyokapnya Ninda dateng eh ngasih Burger King dech, abis makan tau-tau putri ketidurankan tapi gue sama Ninda masih bangun tau2 Ninda curhat gitu kan. Eh udah jam 1an aja kan gak kerasa, tau2nya pas gue liat ke bawah, Nindanya udah tidur duluan-_- jadinya yaudh deh gue nyusul tidur aja ehehe bye!
 

Thanks for reading:-D